Ciptakan Tampilan Mewah dengan Kanopi Kayu

Ciptakan Tampilan Mewah dengan Kanopi Kayu

Tahukah Anda ternyata kanopi tak hanya melindungi bagian luar rumah dari panas dan hujan, tapi juga mampu menciptakan kesan mewah? Apalagi kalau menggunakan kanopi kayu dengan desain terbaik, rumah yang sebelumnya biasa saja akan disulap jadi sangat elegan. Apakah Anda ingin mencoba? Yuk ciptakan tampilan mewahnya dengan desain berikut ini.

Kemewahan Maksimal Dengan Desain Kanopi Kayu Ini

Material kayu adalah salah satu material natural yang bisa dikombinasikan dengan material lain, hasilnya akan menjadi sebuah desain yang tak pernah kenal kata old mode. Begitu juga dengan kanopi berbahan kayu, dikolaborasikan dengan material lainpun tetap akan jadi daya tarik sendiri di bagian rumah manapun Anda menempatkannya.

  • Kanopi Kayu Modern

Desain kanopi kayu modern biasanya berbentuk geometris yang tegas, anda bisa menjadikannya kanopi pada bagian teras. Agar rumah terlihat mewah, beri sentuhan ukiran pada pinggirnya, atau desain dengan bentuk persegi beraturan untuk menciptakan kesan mewah. Untuk melengkapi eksistensinya, tempatkan furnitur kayu seperti meja dan kursi dengan ukiran serupa.

  • Kanopi Kayu Rangka Besi

Kesan kokoh dan kuat akan tercipta pada perpaduan kanopi kayu dan rangka besi ini. Anda bisa menjadikannya pelindung bagian depan rumah yang akan memberikan kesejukan. Atau di bagian samping rumah untuk melindungi tanaman kesayangan Anda dari cahaya matahari dan tetesan hujan berlebih.

  • Kanopi Kayu Kombinasi Kaca

Penampilan kolaborasi kayu sebagai rangka kanopi ditutupi dengan bahan kasa tempered, juga dapat menciptakan tampilan mewah. Apalagi jika dipasang pada atap bagian belakang rumah tempat Anda dan keluarga bersantai, kenyamanan dan keintiman akan jadi bagian dari kebersamaan Anda.

  • Kanopi Kayu Berbalut Tanaman

Tak ada yang akan menyangkal kemewahan yang tercipta dari perpaduan kanopi kayu dengan tanaman menjalar. Serasa berada di kerajaan tempo dulu, apalagi jika kanopi diberi sentuhan cat putih, atau dibiarkan alami dengan menambahkan plitur kayu dan pernis. Rumah Anda akan memiliki kesan luxury,  dan akan membuat decak kagum siapa saja yang berkunjung.

  • Kanopi Kayu Desain Elegan 

Anda bisa menggunakan kanopi kayu pure tanpa tambahan apapun untuk bagian teras dan belakang rumah. maksimalkan saja desainnya. Bisa dengan desain ala rumah minimalis yang bentuk tegasnya berupa garis lurus, atau dibuat berbeda dengan desain abstrak yang punya nilai artistik tinggi.

Satu dari lima referensi kanopi kayu di atas bisa jadi pilihan Anda untuk mewujudkan kesan mewah hunian. Tak perlu banyak renovasi, cukup penambahan kanopi kayu saja sudah mampu merepresentasikan arti kemewahan yang sesungguhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *