Dekorasi Vas Bunga Untuk Rumah Kecil

Dekorasi Vas Bunga Untuk Rumah Kecil

Siapa bilang rumah kecil tidak bisa didekorasi maksimal? dengan sentuhan interior minimalis, modern hingga klasik dapat membuatnya terlihat tak kalah menakjubkan dari rumah luas dan besar. Tinggal menempatkan produk interior yang tepat, tidak banyak makan tempat dan kaya manfaat. Salah satunya adalah vas bunga, selain memberi kesegaran juga akan membuat konsep rumah semakin paripurna.

Coba Dekorasi Ini Untuk Vas Bunga Anda

Untuk rumah kecil memang terkadang susah untuk menempatkan aksesoris terlalu banyak, apalagi vas bunga. Tapi kalau didekorasi seperti beberapa contoh ini, Anda tak akan menyesal. Sebab ruangan akan jadi terlihat segar, unik dan tidak terlihat memaksakan interior. Apa saja contohnya?

  • Vas Bunga Gantung

Kalau ruangan tamu atau ruang keluarga Anda sempit, bisa menggunakan dekorasi vas bunga gantung. Caranya dengan menempatkan tiga vas bunga tanah liat berukuran dan bentuk sama secara bertingkat, lalu gantung menggunakan aksesoris anyaman rotan. Selain minim tempat, ruangan akan terlihat lebih artistik karena sentuhan vintage.

  • Vas Bunga Bahan Minimalis

Jika ruangan Anda menggunakan dekorasi rak dinding, bisa dijadikan solusi menyusun vas bunga yang indah. Tinggal memilih jenis vas bunga kecil keramik, botol, silinder atau kotak dan tempatkan pada rak tersebut. warna vas bisa disesuaikan dengan warna dinding, atau pilih warna energik yang membuat ruangan terlihat lebih segar.

  • Vas Bunga Multifungsi

Anda dapat juga mendekorasi vas bunga dengan memilih jenis multifungsi. Artinya, selain jadi tempat menata bunga, juga punya fungsi lain seperti tempat penyimpanan kunci kendaraan, ponsel. Atau vas bunga plus tempat remote televisi, asbak rokok, atau toples makanan ringan.

  • Vas Bunga Unik Di Tempat Tepat

Saat ini sudah banyak variasi bentuk vas bunga yang dijual. Jika Anda ingin memberi kesan unik pada dekorasi vas bunga di rumah kecil Anda, maka pilih yang bermotif unik. Contohnya, vas kecil berbentuk sepeda ontel yang terbuat dari rotan, vas bunga berbentuk pipa air yang ramping, atau berbentuk huruf unik.

Jangan lupa untuk menempatkannya di lokasi yang tepat, seperti vas bunga mini unik di meja tamu. dari bahan kawat berbentuk guci kecil di sudut ruangan. Yang penting vas tersebut memiliki karakter yang Anda inginkan untuk menyempurnakan ruangan kecil tanpa harus memakan tempat yang besar.

Sudah terbayang dekorasi seperti apa yang akan diterapkan di rumah kecil Anda? saatnya untuk hunting vas bunga yang cocok di toko bunga langganan, lalu mulailah mendekorasinya agar rumah terlihat segar dan tak tetap terlihat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *