Inspirasi Desain Kantor

Inspirasi Desain Kantor

Setiap orang tentu menginginkan bekerja di kantor dengan nyaman. Oleh karena itu, berikut ini akan diulas lebih dalam mengenai berbagai desain kantor idaman yang unik, elegan namun tetap berwibawa dan memberikan kesan resmi. 

Inspirasi Desain Kantor

  1. Kantor Zendesk di Melbourne

Zendesk adalah perusahaan yang bergerak di bidang perangkat lunak dan memberikan pelayanan konsumen. Desain interior kantor tersebut dibuat oleh Firma Blitz. Desain kantor di Melbourn tidak kalah menariknya dengan kantor pusat di Amerika Serikat. 

  • Kantor Ancestry di London

Ancestry adalah salah satu perusahaan yang menyediakan jasa aplikasi asal usul keluarga. M. Moser Associates yang merupakan firma desain interiornya mengungkapkan bahwa Ancestry dibuat mengggunakan warna-warna yang berani. Selain itu, didesain multifungsi dan  menekankan materi serta pencahayaan yang natural. 

  • Kantor Fiverr 

Perusahaan Fiverr memberikan jasa yang dapat membantu para freelancer terhubung dengan klien. Pusat dari perusahaan ini terletak di Tel Aviv, Israel. Desain interior kantor tersebut dibuat oleh Setter Architects. Kantor tersebut menyediakan berbagai fasilitas seperti ruang konverensi, kafetaria, ruang olahraga dan arcade.  

  • Kantor King di Barcelona

King merupakan perusahaan yang bergerak dibidang game. Firma Tetris yang telah membuat desain interior kantor King. Setiap lantai pada kantor tersebut dirancang dengan tema khusus untuk setiap departemen. Masing-masing ruang kerja didesain colourfull sehingga membuat para pegawai tidak bosan.

  • Kantor Etsy di Brooklyn

Esty merupakan perusahaan e-commerce dimana orang dapat menjual barang bertema vintage. Desain kantor tersebut dibuat oleh Gensler dengan tema “green embrace”. Ide dari desain tersebut adalah menciptakan suasana di kantor seperti suasana di luar ruangan sehingga lebih nyaman untuk bekerja. 

  • Kantor Spotify di London 

Desain interior kantor Spotify dibuat oleh Tetris. Anda dapat menjumpai adanya komponen audio visual berdasarkan bidang layanan Spotify. Selain itu, warna yang dipilih memiliki tema yang trendy.

Informasi di atas dapat Anda jadikan sebagai sumber referensi dan inspirasi untuk membuat desain interior kantor Anda. Dengan demikian, kantor Anda tampak elegan, lebih modern dan nyaman digunakan sebagai tempat untuk bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *