Macam-macam Stop Kontak Broco

Macam-macam Stop Kontak Broco

Ada banyak sekali jenis produk stop kontak Broco yang biasa digunakan pada suatu ruangan. Tentunya, setiap produk sudah didesain secara khusus, sehingga dapat memberi nilai estetika pada rumah tersebut. Biasanya, stop konta Broco ini terdiri dari beberapa jenis sesuai dengan bentuk colokan yang tersedia. Berikut ini macam-macam stop kontak Broco yang bisa Anda beli, diantaranya:

  • Stop Kontak Tempel Broco

Bentuk stop kontak temple ini paling sering digunakan pada ruangan. Adapun jenis stop kontak ini dijual di berbagai toko elektronik. Dimana stop kontak jenis ini biasa dijadikan sebagai stop kontak tambahan. Selain itu, cara memasangnya pun cenderung mudah. 

  • Stop Kontak Tanam Broco

Berikutnya, ada jenis stop kontak tanam Broco yang juga sering digunakan pada suatu ruangan. Lain halnya dengan jenis stop kontak sebelumnya, jenis tanam ini perlu dibuatkan sebuah lubang di dinding agar bagian yang menonjol hanya sedikit.

  • Stop Kontak Terminal Broco

Ada juga jenis stop kontak yang terpopuler dan paling sering digunakan yaitu tipe terminal. Adapun jenis stop kontak ini memang lebih banyak memiliki lubang colokan, oleh karena itu stop kontak ini seringkali disebut sebagai terminal.

  • Stop Kontak Gabungan Broco

Anda juga tentu sudah tidak asing dengan jenis stop kontak ini yaitu stop kontak gabungan dari merk Broco. Adapun stop kontak ini juga dilengkapi dengan saklar dan cenderung lebih praktis. Biasanya, jumlah saklar yang dipakai bermacam-macam sesuai dengan modelnya. Dimana model ini memiliki harga yang senilai dengan jenis stop kontak tanam maupun tempel.

  • Stop Kontak T / Socket Broco

Terakhir, ada stop kontak T atau socket Broco. Dimana jenis yang satu ini menyatu dengan bagian steker dan terdiri dari tiga lubang steker yang dapat dipakai sekaligus. Adapun keunggulan dari jenis stop kontak yang satu ini ialah tidak membutuhkan banyak kabel. 

Beberapa jenis stop kontak dari Broco diatas diharapkan dapat menjadi referensi sekaligus rekomendasi terbaik yang bisa Anda gunakan di kemudian hari. Anda juga perlu memperhatikan pemasangan dan penggunaan stop kontak yang baik dan benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *