Lampu Gantung Ruang Tamu Buat Rumah Semakin Indah

Lampu Gantung Ruang Tamu Buat Rumah Semakin Indah

Pencahayaan merupakan salah satu elemen penting dalam suatu proses perancangan sebuah ruangan. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan penerangan atau pencahayaan sangat berperan dalam menciptakan suasana hangat di suatu ruangan. 

Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan pencahayaan pada ruang tersebut berdasarkan kondisi dan juga kebutuhan. Adapun ruangan yang biasa dijadikan tempat beraktivitas, ada baiknya menggunakan pencahayaan yang terang. Sedangkan, untuk ruang istirahat seperti kamar tidur menggunakan cahaya yang cenderung lebih redup.

Tips Memilih Lampu Sebagai Pencahayaan di Rumah

  • Pencahayaan Umum

Adapun jenis pencahayaan yang satu ini tidak memerlukan lampu dengan cahaya yang terlalu berfokus, namun cenderung cocok dengan lampu yang mampu menerangi setiap sudut ruangan secara menyeluruh.

  • Pencahayaan Khusus

Berikutnya, jenis pencahayaan khusus ini biasanya memerlukan cahaya yang fokus. Hal ini dikarenakan pencahayaan tersebut digunakan untuk memasak, menjahit, membaca, membuat kerajinan tangan, dan aktivitas lainnya. 

  • Pencahayaan Aksen

Selain itu, ada juga jenis pencahayaan lampu aksen yang biasa dikenal sebagai lampu interior. Adapun jenis pencahayaan ini mampu menciptakan nuansa yang berbeda dengan unsure visual yang cenderung menarik.

Berikut beberapa contoh lampu gantung untuk ruang tamu yang dapat membuat rumah Anda semakin indah, diantaranya: 

  • Patih Lampu Gantung PLH.0

Patih Lampu Gantung PLH.06 ini merupakan salah satu jenis lampu gantung yang dibuat dari bahan baja galvanis dan berkonsep desain industrial modern. Adapun lampu gantung ini sudah dilengkapi dengan kabel sepanjang 100 guna memudahkan proses pemasangan. Harga lampu gantung ini berkisar Rp 388.350, apabila Anda memesan via online shop.

  • Nestudio Charon Hanging Lamp

Tak hanya Patih Lampu Gantung saja, ada juga Nestudio Charon Hanging Lamp yang merupakan salah satu jenis lampu berbahan smoke gloss glass yang dipadupadankan dengan aluminium. Adapun lampu ini berdesain elegan dan cukup berkelas. Anda bisa membeli lampu ini via online shop dengan harga sekitar Rp 1.250.000.

  • Lightology Angela Industrial Pendant / Lampu Gantung

Jenis lampu gantung berikutnya adalah Lightology Angela Industrial Pendant. Lampu ini terbuat dari bahan plat logam dan sangat cocok untuk menerangi ruangan. Anda bisa membelinya via online dengan harga berkisar Rp 1.250.000.

Beberapa contoh lampung gantung diatas diharapkan dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari lampu untuk sistem pencahayaan di rumah baru Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *