Merk Nat Keramik yang Bagus

Merk Nat Keramik yang Bagus

Apakah Anda mengetahui apa itu nat. Secara umum nat adalah ruang atau bidang yang terbentuk karena adanya celah pada sambungan antar keramik. Apabila Anda memasang keramik baik untuk dinding maupun lantai, pasti ada sela antara keramik yang satu dengan yang lain. Celah ini harus diisi agar tidak membentuk rongga yang bisa merusak keramik. Disinilah fungsi nat keramik dibutuhkan.

Merk Nat Keramik

Untuk mengisi nat keramik memang tidak menggunakan semen pada umumnya, namun ada produk pengisi nat keramik yang bisa menutup celah antar keramik dengan sempurna dan membuat tampilan keramik Anda lebih rapi dan bersih. Nat keramik bukan hanya sebagai perekat untuk menutup rongga antar keramik, namun juga sebagai pendamping keramik. Berikut adalah beberapa merk nat keramik yang bagus.

AM 53
AM 53 adalah salah satu merk nat pengisi keramik yang bagus dan banyak digunakan oleh orang-orang. Varian dari AM 53 ini ada yang berwarna maupun putih polos. Keuntungan AM 53 antara lain memiliki banyak pilihan warna sesuai dengan corak keramik yang Anda gunakan. Selain itu AM 53 mempunyai warna yang awet dan tidak mudah pudar dan memiliki daya tahan lama dan tidak mudah retak.

UM 408
Merk lain dari pengisi nat keramik yang bagus adalah UM 408. Produk ini memiliki kelebihan yaitu kandungan formula SmartShield Plus yang bisa membuat nat akan lebih kuat dari pengaruh tekanan air dan juga paparan bahan kimia lainnya.kelebihan lainnya adalah MU 408 mudah digunakan dan mengandung formula special binder dan juga silica sehingga nat menjadi kuat dan tidak mudah retak.

Bahan UM 408 juga mengandung aditif yang mempunyai fungsi untuk menahan jamur yang berkembang dan menjadikannya tahan dari sinar UV. Hal ini membuat warna nat tetap terjaga warnanya dan daya rekat yang tinggi tahan terhadap gesekan. Nat yang menggunakan UM 408 juga mudah untuk dibersihkan dan mampu menahan panas hingga 100 derajat celcius.

Penggunaan nat yang bagus akan membuat tampilan keramik menjadi lebih sempurna. Selain bisa memilih warna yang sesuai dengan corak keramik, Anda juga bisa menggunakan warna putih untuk tampilan yang elegan dan bersih. Anda bisa menyesuaikan nat dengan design dan tampilan yang Anda inginkan. Pastikan juga nat yang Anda pilih mudah untuk dibersihkan ketika terkena noda agar tampilan selalu bersih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *