5 Alasan Kenapa Anda Harus Mengganti ke Lampu Philips LED

5 Alasan Kenapa Anda Harus Mengganti ke Lampu Philips LED

Anda tentunya sudah mengetahui tentang lampu LED yang saat ini banyak beredar di pasaran. Bukan hanya untuk kebutuhan bisnis namun juga telah banyak dipergunakan untuk kebutuhan rumah tangga. LED merupakan singkatan dari Light Emitting Diode yang banyak dikenal sebagai lampu yang hemat energi dan awet. Saat ini banyak sekali merk lampu LED yang dijual bebas, salah satunya adalah LED Philips.

Merek Philips adalah suatu merk yang memang sudah lama berpengalaman dalam penjualan alat elektronik termasuk bohlam lampu. Teknologi yang dihasilkan selalu memberikan terobosan terbaru dalam dunia bohlam lampu. Walaupun harga lampu Philips ini kata beberapa orang jauh lebih mahal dibandingan dengan merk lampu lainnya namun kualitas yang Anda dapatkan juga sangat bagus.

Kenapa Harus Ganti ke Lampu Philips LED

Dengan sekian banyak merk bohlam lampu LED yang ada saat ini, ada beberapa alasan yang dapat Anda pertimbangkan kenapa Anda harus mengganti lampu Anda ke lampu LED dari Philips. Sebelum Anda melakukan pembelian lampu LED ada baiknya Anda mempelajari tentang beberapa alasan yang dipaparkan berikut ini:

Lebih Hemat Energi
Seperti yang telah diketahui bersama bahwa lampu LED merupakan jenis lampu yang hemat energi sehingga tidak memakai daya listrik dirumah yang terlalu banyak. Anda lebih dapat menghemat pengeluaran Anda untuk membayar listrik.

Daya Tahan yang Lebih Lama
Dalam membeli atau menggunakan sesuatu, Anda pasti ingin memiliki barang yang mempunyai daya tahan lebih lama atau awet. Hal ini agar Anda tidak perlu lagi membeli lampu yang sama secara berulang-ulang.

Menghemat Biaya
Dengan menggunakan lampu LED yang memiliki daya listrik rendah yaitu satu lampu Anda dapat menghemat daya sebesar 80%. Apabila Anda mengganti semua lampu dengan LED Philips tentu akan lebih banyak lagi daya yang Anda simpan.

Tidak Menghasilkan Panas yang Berlebihan
Lampu LED Philips ini tidak menimbulkan panas pada ruangan Anda. Berbeda dengan lampu CFL yang bisa menghasilkan panas bahkan berbahaya untuk Anda

Lebih Ramah LIngkungan
LED Philips ini lebih ramah lingkungan karena kandungan material yang aman dan tidak berbahaya untuk lingkungan dan juga kesehatan.

Kebutuhan akan listrik saat ini telah berubah menjadi salah satu kebutuhan primer manusia. Termasuk penggunaan bohlam lampu untuk kebutuhan penerangan rumah Anda. Dengan beralih ke lampu Philips LED maka Anda bisa mendapatkan pencahayaan yang aman dan ramah lingkungan. Selain itu Anda juga bisa berhemat karena bohlam LED ini bersifat awet dan tahan lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *