Merk Keramik Lantai Termahal dan Populer

Merk Keramik Lantai Termahal dan Populer

Rumah merupakan tempat dimana Anda dan keluarga bisa berkumpul dan melepas lelah setelah seharian melakukan aktivitas. Tentunya semua orang ingin memiliki rumah sesuai dengan keinginan, terutama hunian yang nyaman dan terkesan bersih. Untuk mewujudkan hal tersebut ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan, termasuk pemilihan keramik yang saat ini banyak sekali pilihan dan corak jenisnya.

Rekomendasi Merk Keramik

Keramik adalah bagian dari komponen rumah yang biasanya digunakan saat mengerjakan tahap finishing. Dengan penggunaan keramik ini, baik untuk lantai maupun dinding mampu membuat tampilan rumah menjadi lebih memiliki nilai estetika. Berikut adalah beberapa merk keramik yang populer dan banyak digunakan oleh pengembang perumahan dan juga terbukti memiliki kualitas yang terbaik.

  • Roman

Sudah banyak yang mengetahui bahwa keramik merk Roman ini merupakan merk keramik yang sangat populer. Harganya memang mahal jika dibandingkan dengan keramik jenis lainnya, namun kualitas keramik ini bagus. Roman mengkhususkan keramiknya untuk dinding dengan bahan keramik yang mudah dibersihkan menggunakan air.

  • Milan

Keramik dari Milan ini juga banyak yang menggunakannya. Corak dan warna yang dimiliki cukup beragam dan bisa Anda pergunakan baik untuk sisi dalam maupun sisi luar dari rumah Anda. kualitas keramik Milan juga tidak perlu diragukan. Selain halus dan licin, keramik ini juga mudah dibersihkan dari kotoran yang menempel.

  • Indogress

Keramik ini cukup mahal harganya namun sangat cocok untuk digunakan pada hunian agar terlihat lebih elegan dan mewah. Corak dari keramik Indogress ini juga unik, ada yang memiliki desain etnik Patola 3D dengan berbagai gambar termasuk batik.

  • Ikad

Keramik yang satu ini cocok untuk lantai garasi mobil, teras, dan kamar mandi. Keramik ini memang lebih sesuai dipasang di ruangan yang permukaannya memiliki tekstur dan sengaja dibuat tidak licin. 

Keramik menjadi salah satu material utama dalam membangun rumah, terutama untuk penutup lantai, selain menggunakan merk yang sudah populer ada baiknya juga Anda mempertimbangan ukuran, cora, dan juga harga dari keramik tersebut. Dengan pemilihan yang tepat akan menjadikan rumah Anda terkesan lebih elegan dan nyaman untuk ditinggali. Jangan lupa untuk memilih keramik sesuai dengan lokasi pemasangan keramik tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *