Inspirasi Keren Lampu Hias Ruang Tamu di Ruma

Inspirasi Keren Lampu Hias Ruang Tamu di Ruma

Bisa membuat rumah nyaman untuk dikunjungi merupakan kebanggan tersendiri. Untuk itu dibutuhkan daya kreasi yang tinggi bagi tuan rumah untuk sedemikian rupa menyusun dekorasi di ruang tamu. Salah satu yang bisa dikembangkan yakni pemilihan lampu hias. Jangan ragu untuk menengok inspirasi keren lampu hias ruang tamu di rumah sebelum menentukan mana yang akan dipilih.

Posisikan lampu hias menjadi dekorasi utama di ruang tamu, pasti dengan mudahnya Anda menentukan dekorasi tambahan, serta interior yang senada. Hindari desain yang saling berlawanan agar ruang tamu bisa nanpak cantic dan membetahkan.

Lampu Hias Keren Ruang Tamu
Lihat dulu arsitektur ruang tamu Anda, apakah luas atau sempit, apakah berbentuk tidak simetris atau kotak sempurna, apakah jarak atap tinggi atau rendah. Menggunakan banyak pertibangan tersebut, Anda akan mudah memilih kreasi keren lampu hias mana yang ingin digunakan.

Lampu Hias Gantung Bertingkat
Model keren lampu hias yang berbentuk tumpukan kubus yang bertingkat cocok digunakan untuk ruang tamu yang memiliki nuansa kalem. Bisa menggunakan cahaya kuning bila cat rumah berwarna terang, bisa menggunakan cahaya putih bila cat rumah cccenderung berwarna kalem. Selain sebagai dekorasi, lampu model ini bisa dijadikan pencahayaan utama.

Lampu Hias Gantung Layer
Bentuknya yang seperti rumbai-rumbai menggantung dengan beberapa layer menyerupai gantungan bersuara menjadikan ruang tamu bernuansa harmonis. Model yang seperti itu cocok digunakan untuk ruang tamu yang minimalis. Hanya dengan lampu, ruang tamu Anda dijamin sudah meriah dan nyaman.

Lampu Hias Tanam Pola
Bila ruang tamu memang sangat minimalis, bisa manfaatkan jenis lampu tanam. Lampu ini menempel pada sisi salah satu tembok dengan memanfaatkan bohlam lampu medium dan disusun dengan bentuk yang disukai. Semisal Anda adalah orang romantik, susun saja seperti membentuk bentuk love. Sebisa mungkin lampu hias model ini diletakan agak jauh dari letak sofa agar tidak menyilaukan mata tamu.

Lampu Hias Gantung Merk
Bagi yang ingin lebih kekinian, ruang tamu bisa dipasangi lampu gantung berbentuk merk tekenal seperti logo brand Chanel, logo brand Nike, dan lain sebagainya.

Menggunakan inspirasi keren lampu hias ruang tamu di rumah, menjadikan tamu-tamu Anda akan takjub dan terpesona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *