Variasi Warna Cat Rumah Minimalis Agar Terlihat Luas

Variasi Warna Cat Rumah Minimalis Agar Terlihat Luas

Tak perlu khawatir bila Anda memiliki rumah yang minimalis. Sebenarnya terdapat banyak cara untuk mengakali itu, salah satunya menentukan variasi warna cat rumah minimalis agar terlihat luas. Hal itu sebagai strategi tinggal padukan saja dengan desain interior rumah. Pastikan dekorasi yang dipilih tidak terlalu ramai, sehingga warna cat yang diaplikasikan pada tembok akan menimbulkan kesan luas.

Banyak varian warna cat yang cocok untuk rumah minimalis, dari yang berwarna cerah sampai kalem. Bila Anda berniat mengkolaborasikan beberapa warna, pastikan tidak saling bertabrakan dan hindari warna-warna yang bertubrukan dengan warna interior. Cari referensi sebanyak mungkin sebelum menentukan variasu warna cat rumah minimalis.

Variasi Warna Cat

Berhubung banyak sekali warna yang bias Anda gunakan untuk membuat rumah minimalis menjadi luas. Perhatikan tips pemilihan warna yang memiliki makna ganda, selain memberi kesan luas, juga memberi kesan elegan.

  • Warna Putih

Warna putih bisa jadi warna netral yang siap dipadukan dengan dekorasi rumah Anda. Catatan, pemilihan nuansa dekorasi serasi sehingga warna putih cat tembok siap memberi kesan luas rumah.

  • Warna Biru Tosca

Selain penggunakan warna cat putih polos, Anda bisa mengkombinasikannya dengan warna biru tosca. Efek kombinasi ini akan menciptakan separasi visual dan memberikan ilusi ruang tampak luas.

  • Warna Merah Menyala

Warna agresif ini memberikan rumah menjadi lebih energi, dengan perpaduan putih dibeberapa bagian seperti outline jendela dan pintu bisa menjadikan rumah minimalis Nampak luas dan ceria.

  • Warna Pastel

Akhir-akhir ini warna pastel berhasil menjadi trend, warna ini memberikan kesan kalem. Bila diaplikasikan pada tembok rumah minimalis, akan memberikan kenyaman serta kesan luas.

  • Warna Abu-Abu

Cocok untuk anak muda yang malas, warna abu pada rumah minimalis menjadikan suasana rumah lebih nyaman dan anggun. Selain itu akan mengesankan luas yang maksimal.

  • Warna Krem

Warna yang biasa digemari banyak orang ini akan cocok dipadukan dengan interior bernuansa kayu, perpaduan krem dengan coklat kayu cerah menjadikan rumah minimalis Anda elegan dan luas.

Masih banyak lagi variasi warna cat rumah minimalis agar terlihat luas. Sesuaikan dengan suasana hati, seberapa luas pun rumah bila warna tidak tepat juga akan tampak sumpek. Kombinasikan sendiri warna cat sesuai selera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *