Memilih Motif Keramik Untuk Dinding Dapur

Memilih Motif Keramik Untuk Dinding Dapur

Aktivitas memasak di dapur ada kalanya meninggalkan bekas seperti tumpahan bahan makanan di dindingnya. Sehingga dapur akan terkesan kotor dan tidak enak dipandang. Untuk itu pemasangan keramik motif untuk dinding dapur menjadi suatu upaya mempertahankan kencantikan dapur.

Selain untuk mengaburkan bekas masakan, keramik motif untuk dinding dapur juga dapat menjadi semangat tersendiri bagi si pemasak. Keindahan di dapur menjadi pemicu gairah memasak yang tinggi, untuk itu memang perlu dilakukan pemasangan keramik motif untuk dinding dapur.

Pilihan Motif Untuk Kesan Bersih

Banyaknya motif yang ditawarkan, pastikan Anda telah menglasifikasikan sesuai manfaatnya. Salah satunya yang memberikan kesan bersih, dan mengaburkan sisa masakan yang mungkin tertempel di dinding.

Motif Mozaik Kotak
Usahakan warna yang mendominasi adalah warna-warna kalem, dengan tetap menambahkan warna gelap. Keramik dengan motif mozaik ini siap memberikan nuansa bersih pada dinding, karena bila ada sisa masakan yang menempel tidak akan ketahuan. Cocok untuk anda yang tidak terlalu mempunyai waktu untuk bersih-bersih dapur, mungkin hanya seminggu sekali.

Motif Batu Bata
Keramik dengan nuansa klasik ini mampu menyulap dapur Anda menjadi elegan, mengaburkan kotoran sisa makanan dan menjadikan dapur memiliki daya tarik tersendiri.

Motif Titik Hitam
Pola titik titik pada keramik jelas akan menyembunyikan kotoran yang tertempel, bahkan kalua tidak cermat pasti akan silap mata saat memandang dinding berkeramik motif ini. Cocok bagi Anda yang malas ke dapur, dan malas membersihkan dapur.

Pilihan Motif Untuk Keindahan
Berbeda dengan yang memberikan kesan mengaburkan kotoran sisa masakan, motif dengan kesan indah ini siap memanjakan mata siapapun yang masuk ke dapur. Mampu melepaskan penat Anda saat menghabiskan waktu di dapur.

Motif bunga-bunga
Keramik motif bunga-bunga sangat digandrungi oleh ibu-ibu, dengan menyesuaikan bunga apa yang menjadi favoritnya menjadikan kerileksan tersendiri.

Motif Nature
Nuansa yang diciptakannya segar, semangat, dan rileks. Pas untuk yang sering melepas penat di dapur, atau hanya sekedar duduk-duduk santai.

Motif Tambal Sulam
Menantang daya kreasi Anda untuk memadukan motif satu dengan yang lainnya, cocok bagi yang suka kedetailan dan orang yang sangat teliti dalam membersihkan sesuatu.

Pemasangan motif keramik wajib disesuaikan terlebih dahulu dengan kebutuhan, bisa padukan dengan kegemaran atau dipadukan dengan ekspresi jiwa. Pastikan dapur Anda menjadi nyaman, bersih, dan membahagiakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *