Minuman Tetap Hangat dengan Lock & Lock

Minuman Tetap Hangat dengan Lock & Lock

Bagi yang suka berpergian di suhu udara dingin, bagi yang memiliki bayi yang membutuhkan susu hangat, maupun bagi yang suka menikmati air hangat saat kerja, pasti memanfaatkan botol dnegan sistem lock anda lock. Banyaknya produsen tumbler minuman yang memperhatikan kebutuhan konsumennya sudah menerapkan lock and lock pada produknya.

Kemampuannya yang dapat menahan suhu dingin atau panas sesuai kebutuhan dapat Anda memanfaatkan dengan baik. Bagi yang suka menikmati minuman hangat, lock and lock mampu menahan kehangatan sampai 8 jam. Pastikan memilih bentuk sesuai kebutuhan dan fitu yang ditawarkan pada tumbler lock anda lock.

Cara menjaga lock and lock

Supaya tahan lama dalam menjaga kehangatan minuman Anda, jangan teledor dalam membersihkannya.

Pembersih Lock and Lock
Terdapat beberapa produsen yang melengkapi langsung produk lock and locknya dengan pembersih khusus. Penggunaannya pun sangat mudah, masuk pembersih ke dalam lock and lock yang dicampur dengan air hangat. Biarkan tumbler dalam keadaan terbuka, diamkan selama tiga jam dan bilas.

Cuka
Campurkan cuka sebanyak satu sampai dua tetes ke dalam air hangat dan masukan ke tumbles lock and lock diamkan selama tiga puluh menit. Setelah itu gosok dengan spons lembut dan bilas.

Baking Soda
Selain menggunakan cuka, Anda juga dapat menggunakan baking soda dengan langkah yang sama seperti menggunkan cuka.

Beberapa cara di atas tidak cocok diterapkan pada tumbler yang berbahan baku plastik karena malah akan merusak tumbler lock and lock Anda. Lebih baik gunakan air sabun cuci dan gosok dengan spon lembut lalu bilas.

Mempertahankan Kehangatan dengan Lock and Lock
Banyak jenis bahan yang digunakan produsen dalam memproduksi lock and lock, bagi Anda yang suka berpergian jauh lebih baik memilih lock and lock berbahan stainless dengan sistem vacuum yang bagus yang dapat menahan kehangatan minuman Anda 6-12 jam di suhu apapun.

Hindari mengikisnya lock and lock dengan melakukan perawatan dengan baik, sehalus mungkin. Setelah dicuci jangan tutup dulu tumbler lock and lock Anda, agar di dalamnya kering tidak lembab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *