Kreasi Dekorasi dan Pencahayaan Ruang

Kreasi Dekorasi dan Pencahayaan Ruang

Kebutuhan estetika modern ini sangat maju pesat, ketika kebutuhan primer sudah terlengkapi kebutuhan yang sangat tersier seperti estetika dituntut terpenuhi juga. Demi memenuhi kebutuhan ini, banyak orang mulai memikirkan hal-hal yang dulunya menjadi sesuatu yang paling tidak diperhatikan. Salah satunya pemenuhan kepuasan estetika dengan memperhitungkan kreasi dekorasi dan pencahayaan ruang.

Dulu pengaturan pencahayaan pada ruang hanya berpacu pada sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan. Saat ini dengan pencahayaan seperti itu akan mudah membuat jenuh, serta membangkitkan rasa tidak percaya diri akibat ruangan yang tidak tampak mewah. Padahal meski ruang Anda sempit bisa diakali dengan memanfaatkan kreasi dekorasi dan pencahayaan ruang yang pas dengan interior.

Kreasi Dekorasi dan Pencahayaan Ruang

Berkrasi pada Ruang
Sebenarnya apapun bentuk ruangnya dan bagaimanapun besarannya, dengan memaksimalkan kreasi dekorasi dan pencahayaan ruang yang pas akan membuat ruang terasa nyaman dan artsi meski dengan dana yang minim.
Banyak ruang yang bisa dimaksimalkan dengan kreasi dekorasi dan pencahayaan ruang, agar ruang nampak luas maupun kece. Ruang yang paling utama yaitu ruang tamu, ruang paling depan dan biasanya untuk menyambut orang yang datang ke rumah. Setelah itu ada kamar tidur, agar Anda nyaman beraktifitas di kamar bukan hanya numpang tidur saja namun bisa dijadikan studio.

Dekorasi Pencahayaan

Apa saja model pencahayaan yang bisa dimanfaatkan sebagai dekorasi

Standing Lamp

  • Geometris
    Standing lamp model geometris dengan pola yang tegas bisa dimanfaatkan sebagai dekorasi sudut ruang. Selain itu bisa ditambahkan kreasi dengan model gantung yang menawan dengan membentuk pola tertentu di langit-langit rumah Anda. Standing lamp geometris akan matching jika diletakan di dekat jendela.
  • Kontemporer
    Konsep standing lamp kontemporer siap mengindahkan ruang makan Anda. Posisi stand yang melengkung dengan lampu di tengah meja makan, akan mendukung keintiman suasana makan.

Lampu LED Rumah Neon
Dekorasi dengan lampu LED neon ini cocok diletakan di ruang keluarga maupun kamar tidur. Memaksimalkan kreasi dekorasi pencahyaan yang kini sedang marak digandrungi kawula muda menjadikan ruang keluarga berasa di tempat nongkrong sehingga siapapun yang singgah akan merasa bentah.

Model kreasi dekorasi pencahayaan yang memanfaatkan LED neon juga akan mendukung ruang keluarga dijadikan home theater, ruang karaoke, maupun ruang bermain bersama di malam hari. Kegiatan yang lebih intim seperti bercerita sekeluarga akan sangat terdukung oleh pencahayaannya.

Lampu Tumblr
Kreasi dekorasi pencahayaan menggunakan lampu tumblr sedang naik daun. Biasanya dimanfaatkan di kamar tidur maupun ruang kerja oleh para kreator konten yang biasa membuat video vlog.

Jajaran lampu tumblr di kamar tidur bisa dikreasikan dengan menjajar foto-foto polaroid, maupun kertas memo yang berwarna – warni dengan bentuk persegi kecil. Lampu tumblr juga dapat dikreasikan dengan kain tumblr di tembok atas kasur. Warnanya yang redup dan bisa kelap-kelip menjadikan tidur Anda nyenyak.

Selain itu, lampu tumblr memang cocok untuk Anda yang hobi membuat rekaman di dalam kamar tidur maupun ruang kerja pribadi di rumah. Warna kuning direkomendasikan agar hasil video tidak terlalu gelap. Banyak online shop yang menjual ragam bentuk lampu tumblr, bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Masih banyak lagi kreasi dekorasi dan pencahayaan ruang yang bisa Anda makmisalkan, dengan catatan disesuaikan dengan kondisi ruangan. Apakah minimalis, atau luas. Apakah ingin nampak mewah atau elegan, semua bisa Anda padu padankan dengan kebutuhan dan kondisi ruang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *