Tips Menghilangkan Lumut Pada Dinding Rumah

Tips Menghilangkan Lumut Pada Dinding Rumah

Halo teman teman semua, pada kesempatan kali ini Depo Bagoes Bangunan Bali akan memberikan inspirasi tentang tips dan cara menghilangkan lumut pada dinding rumah dengan cepat dan mudah tanpa membutuhkan usaha yang keras dan cukup lama. Jadi tidak usah khawatir lagi, jika di musim penghujan dinding rumah akan di tumbuhi tanaman sejenis lumut dan kawan kawannya.

Yuk kita simak sama sama tips menghilangkan lumut pada dinding rumah sampai tidak tersisa, berikut ini ada beberapa cara tapi kalian bisa mencoba salah satunya mana yang paling cocok dan mudah untuk di aplikasikan sekarang.

Cara pertama ini sangatlah mudah bahkan bahan bahannya bisa di dapatkan dari dapur anda. Cobalah mengambil beberapa bungkus atau sendok garam dan larutkan dalam 1 liter air bersih dan kemudian dididihkan. Jika larutan garam sudah mendidih ini sudah bisa di gunakan, teman teman bisa langsung menyiramkannya pada lumur atau tumbuhan lainnya yang ada pada dinding, kekuatan dari air garam ini akan menghancurkan lumut sampai ke akar akarnya apa lagi di tambah dengan air panas/mendidih bisa di pastikan lumut akan langsung mati.

Cara kedua adalah cuka putih, seperti yang kita ketahui cuka putih memiliki kandungan asam yang jauh lebih tinggi dari jenis cuka lainnya, karena cuka putih bisa di bilang adalah cuka yang masih murni, sebenarnya cara kerja cuka putih tidak jauh berbeda dengan air garam kita hanya perlu mencampurkan beberapa botol cuka pada larutan air kemudian bisa langsung di siramkan pada lumut dan tanaman menggangu lainnya yang selalu muncul pada musim hujan di dinding rumah anda.

Cara ketiga adalah cara yang paling cepat dan bisa di bilang modern sekali, yaitu dengan cara menggunakan mesin penyemprot air bertekanan tinggi salah satunya adalah Karcher, produk ini memiliki daya semprot air yang sangat kuat dan bisa dengan mudah membersihkan tumbuhan atau lumut yang tumbuh pada dinding rumah dengan mudah dan cepat sekali

Jadi bagaimana tips tips di atas apakah kalian akan mencobanya langsung? bagi yang rumahnya terus di tumbuhi lumut bisa juga mengganti cat rumah dengan cat anti lumut dan ini sudah pasti akan sangat membantu sekali. untuk kalian yang masih bingung menemukan cat dan alat alat yang bisa membasmi lumut di dinding rumah silahkan datang langsung ke depo bagoes bangunan atau melakukan pembelanjaan secara online di tokopedia kami selamat mencoba ya sahabat depo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *