Perbedaan Bohlam LED Dan Biasa

Perbedaan Bohlam LED Dan Biasa

Halo sahabat depo semua, kali ini Depo Bagoes Bangunan akan berbagi ilmu untuk kalian semua agar tidak salah dalam membedakan mana bohlam LED dan bohlam biasa, dan pastinya kalian harus tau juga kegunaan serta kelebihannya. Karena hal ini sangat penting sekali agar saat membeli dan menggunakan kalian paham biaya dan penempatan yang pas untuk masing masing bohlam tersebut.

Masyarakat kita biasanya cenderung membeli bohlam biasa karena pencahayaan dari bohlam tipe ini sangatlah terang, namun yang kalian harus tau tipe ini benar benar menghabiskan banyak sekali listrik atau watt yang sangat tinggi oleh karena iitu gunakanlah bohlam biasa ini pada luar ruang agar pencahayaan menjadi semakin maksimal.

Untuk bohlam LED sendiri sampai saat ini masih kurang diminati salah satunya adalah karena pencahayaannya yang masih sangat di rasa kurang tapi banyak sekali kelebihan dari bohlam LED ini. Salah satunya adalah hemat listrik dan tidak merusak mata jika di gunakan sebagai lampu belajar, hal kecil seperti ini seharusnya menjadi salah satu pilihan yang bisa di jadikan pertimbangan dalam mengganti semua bohlam di rumah menjadi LED.

Dan untuk kalian yang membutuhkan banyak bohlam dengan garansi resmi di toko kami Depo Bagoes Bangunan tersedia bohlam berbagai merk yang bisa kalian pesan dan beli dengan mudah untuk pembelian online bisa langsung mengunjungi website kami atau berbelanja di tokopedia dan jika ingin melihat lihat lebih banyak produk lainnya silahkan langsung saja datang ke toko disini semua tersedia dengan lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *