Cara Memilih Bohlam Yang Bagus

Cara Memilih Bohlam Yang Bagus

Halo sobat depo kali ini kami akan berbagi tips dan trik cara memilih bohlam yang bagus untuk kalian semua, agar rumah dan halaman menjadi terang dan tentunya akan sangat hemat listrik ya jadi kalian tidak perlu takut atau khawatir tagihan listrik menjadi semakin mahal atau naik di awal bulan depan yuk kita simak saja langsung .

Hal pertama yang harus kalian perhatikan adalah watt dari bohlam yang akan di beli, kalian harus memastikan cahaya bohlam ini mampu menyinari semua sudut ruangan dengan baik dalam artian tidak terlalu terang ataupun gelap. Jika kalian membeli bohlam yang terlalu terang untuk ruangan yang sangat kecil tentu hal ini akan sangat tidak efektif sekali. Dan begitu juga sebaliknya jika kalian membeli bohlam yang tidak terang untuk ruangan yang terlalu besar jadi pastikan tebakan watt untuk bohlam kalian benar ya sobat.

Hal kedua yang harus kalian perhatikan dalam memilih bola lampu atau bohlam adalah garansi. Untuk kalian yang membeli bola lampu dengan cahaya cukup terang dan pemakaian yang cukup sering, seperti di dalam kamar mandi atau gudang sebaiknya membeli bohlam yang bergaransi walaupun terkadang selisih harga cukup tinggi namun ini akan sangat membantu sekali.

Jadi pastikan sebelum membeli dan memasang bohlam sobat depo sudah memahami kebutuhan watt untuk pencahayaan yang sempurna, dan pastikan selalu menanyakan garansi sebelum membeli sebuah produk karena bohlam adalah salah satu benda di dalam rumah yang sangat penting jika dalam waktu dekat bohlam tersebut mati kalian bisa melakukan claim garansi dan mendapatkan yang baru tanpa tambahan biaya.

Untuk kalian yang bingung dimana membeli bohlam dan kebutuhan rumah lainnya silahkan langsung datang ke toko kami ya, disini Depo Bagoes Bangunan menyediakan berbagai macam produk berkualitas seperti keramik, aneka macam cat dan lain lainnya semua pasti murah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *