Sebelum Membeli, Intip 5 Tips Memilih Coffee Table untuk di Rumah

Sebelum Membeli, Intip 5 Tips Memilih Coffee Table untuk di Rumah

Coffee Table tidak hanya dibuat untuk meletakan kopi saja tapi Coffee Table juga didesain dan dibuat untuk menjadi dekorasi ruang tamu agar terlihat menarik dan modern. Dengan demikian kamu dapat menghidupkan suasana ngopi bareng menjadi seru. Agar suasana menjadi seru pastikan bahwa anda tidak memilih desain coffee table sembarangan.

Namun jika anda sedang bingung dalam menentukan desain coffee tableĀ  yang tepat untuk rumah anda berikut ini ada tips memilih coffee table untuk di rumah agar sesuai.

Ukuran Meja

Sebagai pertimbangan awal dalam membeli Coffee Table, pastikan bahwa anda membeli Coffee Table dengan ukuran yang tepat. Sesuaikanlah dengan panjang sofa yang menjadi tempat duduk pada Coffee Table. Hindari membeli Coffee Table yang memiliki panjang melebihi sofa, untuk ukuran yang sesuai anda dapat membeli Coffee Table dengan ukuran separuh dari sofa. Jangan membeli Coffee Table yang memiliki urang lebih panjang dari sofa karena hal tersebut akan terlihat aneh.

Bentuk Meja

Coffee Table memiliki berbagai jenis bentuk dengan ukuran yang berbeda beda. Anda dapat memilih bentuk Coffee Table yang sesuai dengan furniture rumah anda agar Coffee Table dapat terlihat serasi dengan furniture. Selain itu, anda juga dapat menyesuaikan Coffee Table dengan luas dan panjang ukuran ruangan agar Coffee Table tidak terlihat mempersempit ruangan.

Tinggi Rendah

Sebelum membeli Coffee Table pastikan bahwa anda sudah menyesuaikan dengan tinggi rendahnya sofa, jangan sampai anda membeli Coffee Table yang memiliki ukuran tinggi setara dengan sofa karena hal tersebut akan membuat anda merasa kurang nyaman.

Pertimbangkan Ukuran Dengan Ruangan

Pertimbangkan ukuran Coffee Table dengan ukuran ruangan, jangan sampai ukuran Coffee Table terlalu kecil karena akan membuat anda bersama keluarga merasa kurang pas saat menggunakan Coffee Table dan jangan sampai ukuran Coffee Table cenderung besar karena hal tersebut akan memberikan kesan ruangan yang sesak, maka pintar pintarlah memilih Coffee Table dengan ukuran yang sesuai dengan ukuran ruangan.

Bahan Dan Material Pembuatan

Coffee Table memiliki beragam pilihan mulai dari tinggi, bentung hingga material pembuatannya. Pada umumnya Coffee Table dibuat dengan menggunakan material seperti logam, kayu, kaca dan lain sebagainya. Pilihlah Coffee Table yang terbuat dari bahan yang sesuai dengan furniture di rumah anda agar terlihat serasi. Sebagai rekomendasi yang tepat, anda dapat membeli Coffee Table yang terbuat dari kayu karena selain Coffee Table dapat mudah disesuaikan, Coffee Table dari material kayu juga tahan lama dan cukup kuat untuk menahan beban beban yang anda letakan di atasnya.

Itulah tips memilih coffee table untuk di rumah dan pastikan bahwa anda sudah mempertimbangkan hal tersebut dengan baik ya agar keindahan dekorasi rumah dapat tercapai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *