9 Cara Menarik Kekayaan dan Kemakmuran ke dalam Rumah Menurut Feng Shui

9 Cara Menarik Kekayaan dan Kemakmuran ke dalam Rumah Menurut Feng Shui

Bagi masyarakat Tionghoa, Feng Shui merupakan pedoman bagian hidup yang tidak bisa dilepaskan. Mereka percaya bahwa segala sesuatu dan tindakan harus dilihat dahulu berdasarkan hitungan Feng Shui. Jika kurang baik, maka sepatutnya tidak perlu dilakukan agar terhindar dari kemalangan hidup. Fengshui ini sering dikaitkan dengan kemakmuran, kekayaan, dan kejayaan. 

9 Cara untuk Makmur dan Kaya Berdasarkan Feng Shui

  • Boneka Kucing

Mungkin Anda sudah sering menemui boneka kucing saat berbelanja di sebuah toko. Boneka kucing dengan tangan melambai-lambai ini dipercaya sebagai cara paling ampuh untuk mendatangkan kemakmuran dan kekayaan. 

  • Warna Emas dan Ungu

Kombinasi emas dan ungu melambangkan energi positif yang mampu mendatangkan harta melimpah. Aturan ini tidak harus dilakukan untuk semua bagian rumah, tetapi cukup di satu sudut saja sebagai aksen pemanis. 

  • Menjaga Kebersihan dan Kerapian Rumah

Menjaga kebersihan dan kerapian rumah sudah menjadi hal wajib yang harus dilakukan untuk mendapatkan kemakmuran dan kekayaan di sebuah keluarga. 

  • Vas Bunga

Vas bunga bergaya oriental dari China dianggap sebagai benda yang mampu mengikat kekayaan dan kemakmuran bagi setiap pemiliknya. 

  • Akuarium Ikan

Akuarium ikan tidak hanya mempercantik sudut ruangan di rumah Anda, tetapi berdasarkan Feng Shui benda ini bisa menarik kekayaan untuk datang ke rumah. 

  • Memperbaiki Bagian Rumah yang Rusak/Bocor

Benda yang rusak atau atap rumah bocor dianggap sebagai penghisap energi positif. Maka, menurut ilmu Feng Shui, Anda harus segera memperbaikinya secepat mungkin. 

  • Koin China

Menurut kepercayaan, memiliki koin China dengan nominal berapapun walaupun hanya satu mampu mendatangkan rezeki lebih banyak untuk pemiliknya. Bisa dikatakan benda ini menjadi jimat kekayaan dan kemakmuran.

  • Meletakkan Tanaman di Dalam Rumah

Tanaman di dalam rumah bukan saja sebagai hiasan dan penyegaran semata, tetapi berdasarkan Feng Shui juga dianggap sebagai penarik harta, kejayaan, dan kemakmuran. 

  • Pintu Depan Rumah Harus Lebar

Pintu depan menjadi bagian utama ketika orang akan masuk ke dalam rumah. Kepercayaan orang Tionghoa, pintu ini sebagai cara dilimpahkannya rezeki kepada pemilik rumah. Maka, pintu harus dibuat lebar agar kekayaan bisa masuk dengan leluasa. 

Selain 9 cara yang sudah disebutkan di atas, masih ada cara-cara lain yang bisa Anda gunakan untuk menarik kekayaan dan kemakmuran hidup. Bagi Anda sendiri, di antara 9 cara di atas, manakah yang sudah Anda lakukan? Atau cara mana yang paling banyak mendatangkan rezeki di keluarga?

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *