Semakin Mesra di Rumah, Simak 3 Tips Hadirkan Ruang Romantis Bikin Pangling

Semakin Mesra di Rumah, Simak 3 Tips Hadirkan Ruang Romantis Bikin Pangling

Semakin Mesra di Rumah, Simak 3 Tips Hadirkan Ruang Romantis Bikin Pangling!

Menciptakan momen terindah dengan pasangan tidak harus ke hotel mewah atau makan di restoran berbintang. Anda dan pasangan tercinta bisa menikmati momen romantis berdua setiap saat ketika berada di rumah. Caranya adalah dengan menghadirkan ruangan khusus yang memiliki nuansa romantis. Nah, bagaimana caranya? Simak tips berikut ini!

Ini Dia 3 Tips Menghadirkan Ruang Romantis agar Semakin Mesra di Rumah

  1. Mesra di ruang santai

Ruang santai adalah pilihan yang tepat untuk menciptakan suasana yang paling romantis dengan pasangan. Sofa dua dudukan yang empuk bisa menjadi tempat paling nyaman untuk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan tercinta. Tambahkan lampu agar kesan hangat dan romantis semakin kuat. Ruang santai pun akan jadi tempat bercengkrama paling asyik dengan si dia.

  1. Romantis di ruang makan

Selain ruang santai, ruang selanjutnya yang bisa disulap menjadi area yang mesra adalah ruang makan. Jadi, ruang makan tidak hanya digunakan untuk menyantap makanan saja. Ruang makan juga bisa menjadi tempat untuk lebih mengakrabkan diri bersama pasangan. 

Suasana romantis di ruang makan bisa diciptakan dengan menggunakan warna cat yang lembut. Aksesoris dan furnitur di ruang makan juga diusahakan memiliki warna yang lembut. Dengan nuansa lembut di sekeliling ruang makan, maka momen makan bersama pasangan pun akan jadi semakin indah setiap harinya.

  1. Romantis di kamar tidur

Kamar tidur tidak bisa dibuat biasa-biasa saja tanpa ada unsur romantis di dalamnya. Warna merah muda bisa dimanfaatkan untuk menghadirkan kesan romantis dan mesra di kamar tidur. Misalnya menmakai seprai dan juga sarung bantal yang berwarna pink atau merah muda. Perpaduan merah muda dengan aksesori berwarna putih juga akan menambah kesan kamar yang lebih romantis. 

Rumah memang bisa jadi tempat bagi pasangan untuk saling romantis dan bermesraan. Apalagi jika didukung dengan hadirnya ruangan-ruangan yang memiliki kesan manis dan romantis. Anda bersama pasangan bisa saling mesra setiap harinya. Baik setelah bangun tidur, saat bersantai, ataupun ketika makan. Jadi, jangan ragu untuk menyulap beberapa ruang di rumah agar tampak mesra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *